Saturday, December 25, 2010

Timnas Indonesia Percaya Diri Hadapi Malaysia

Imagine the next time you join a discussion about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When you start sharing the fascinating mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Kuala Lumpur, (tvOne)

Timnas Indonesia tak gentar menghadapi tuan rumah Malaysia di finalpertama AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil  pada Minggu (26/12) besok. "Kami merasa confident untuk laga final pertama di kandang Malaysiaini," kata Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl usai menjalani latihantertutup di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (25/12) pagi.

Ia juga menegaskan tak mengkhawatirkan pendukung tuan rumah Malaysia yang akan memadati stadion. "Kami di lapangan dan mereka di bangku penonton, tak ada masalah," kata pelatih asal Austria ini.

Most of this information comes straight from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Ia juga menilai akan ada dukungan untuk Merah Putih dari warga negara Indonesia di Malaysia. Untuk pertandingan, kata Riedl, tim tentunya dapat melakukan serangan dan mampu bertahan dari serangan Malaysia.

Disinggung mengenai kondisi pemain, Riedl yang didampingi asistenpelatih Wolfgang Pikal menilai semua pemain dalam kondisi siap tampil. Pada partai penyisihan grup A, Indonesia berhasil menghancurkan Malaysia5-1. Indonesia lolos ke final setelah menekuk Filipina dengan agregat2-0.

Sementara pasukan Malaysia yang ditangani K Rajagobal berhasil bangkitdan lolos ke final. Di babak semifinal, Harimau Malaya mengalahkan juarabertahan Vietnam dengan agregat 2-0.

Sebelumnya, Rajagobal mempersiapkan timnya yang sudah tak sabar untuk menghadapi Malaysia. "Persiapan tak beda. Cuma kami akan memberi beberapa bagian yang harus diberi fokus lebih," katanya.

Sementara laga final kedua antara Indonesia menjamu Malaysia akan digelar pada 29 Desember. (Ant)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

No comments:

Post a Comment