Sunday, December 5, 2010

Bobot Chris John-Saucedo Terpaut Dua Ons

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Jakarta, (tvOne) 

Bobot badan Chris John lebih berat dua ons dibanding calon lawannya Fernando Saucedo sehari menjelang duel kedua petinju di kelas bulu versi WBA dalam acara timbang badan di Jakarta, Sabtu (4/12).

Dalam timbang badan tersebut Chris John berbobot 56,9 kilogram. Sedangkan Saucedo yang asal Argentina memiliki berat 56,7 kilogram dari berat ideal kelas bulu yakni 57,16 kilogram.

Pertarungan antara kedua petinju akan digelar di Stadion Tennis Indoor Senayan Jakarta, Minggu (5/12) bersama tujuh partai lainnya. "Saya tidak akan bertarung dengan bernafsu atau membabi buta. Mudah-mudahan di bawah ronde kesepuluh saya bisa menghentikan dia," ujar Chris John yang akan mempertahankan gelar untuk ke-13 kalinya itu.

Truthfully, the only difference between you and mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Menghadapi Saucedo yang memiliki tinggi 172 centimeter, Chris John mengaku sudah sangat siap dan tak ada halangan. Kesiapan itu dibuktikannya dengan jadwal yang tak berubah dan telah direncanakan sejak dua setengah bulan lalu. "Khusus untuk menghadapi Saucedo saya berlatih selama dua setengah bulan, satu setengah bulan diantaranya saya berlatih di Australia. Saya siap menghadapi pertarungan dan karena itulah saya berani memilih waktu pertarungan pada bulan Desember ini," ujarnya.

Fernando David Saucedo yang lahir di Florencio Varela, Buenos Aires Argentina pada 13 Januari 1981, selama dalam karirnya sudah 38 kali naik ring dengan prestasi sekali menang KO dan 37 kali TKO, empat kali kalah dan tiga kali seri. Anak pasangan Daniel Saucedo dan Isabel Barzola itu memiliki prestasi Campeon Argentino Y Campeon Sudamericano. Ia saat ini menempati peringkat 15 WBA dan 14 WBO.

Selain Chris John vs Fernando Saucedo, juga akan digelar partai utama mempertemukan petinju Indonesia Daud Yordan dengan Damian David Marchiano yang juga dari Argentina, juga di kelas bulu untuk perebutan gelar juara WBO Aspac Ad Interim. Selain kedua partai utama tersebut juga terdapat dua partai internasional lain yang mempertemukan Onoriode Ehwarieme (Nigeria) vs Johannes Valentino Yacobus (Selandia Baru) di kelas berat (90,71 kg) dan Nouvel Ben Raba (Australia) vs Eusebio Baluarte (Filipina) di kelas welter (66,68 kg).

Sedangkan lima partai tambahan yang akan memperebutkan peringkat nasional akan mempertemukan Isack Junior (Alor BC NTT) vs Erick Diaz Siregar (Demokrat) di kelas bantam junior (52,2 kg), Williem Rayck (Studio 1000 Depok) vs Jack Macan (Bulungan BC) di kelas welter junior 63,5 kg. Kemudian dalam partai perbaikan peringkat nasional akan mempertemukan Frans Damur Palue (Rokatenda Sidoarjo) vs Da`i Boy Sajero (Aquase Tangerang) di kelas terbang 50.8 kg, Irvan Barita Marbun (Barayung Kalbar) vs Samson Anes (Bhagasasi Bekasi) di kelas ringan junior 58,9 kg dan Sony Fony (Gema Tinju Trisakti) vs Ely Ray (Cakti BC Bali) di kelas bulu 57,1 kg.

Promotor Raja Sapta Oktohari mengungkapkan, untuk laga tersebut pihaknya menyediakan tiket seharga Rp150 ribu dan Rp100 ribu. "Kami sengaja menyediakan tiket dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Kami mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat demi kemenangan kedua petinju Indonesia," ujar Raja Sapta Oktohari. (Ant)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment