Wednesday, December 8, 2010

Presiden Belum Beri Arahan Untuk Reshuffle Kabinet

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
"Sampai saat ini belum ada arahan langsung dari Presiden," ungkap Julian di sela-sela kunjungan kerja Presiden di Nusa Dua, Bali, Rabu (9/12).

Julian mengakui saat ini memang telah ada kriteria yang cukupjelas bagi Presiden untuk mengevaluasi kinerja suatu kementerian ataulembaga dalam kabinet.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Kriteria itu, menurut dia, antara lain kontrak kinerja dan paktaintegritas yang telah ditandatangani sejak awal terpilihnya seorangmenteri dalam kabinet.

Kontrak kinerja itu, lanjut Julian, selanjutnya dijabarkan dalam bentukprogram-program yang kemudian diberi penilaian oleh Unit Kerja Presidenuntuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) yang diberi tugasoleh Presiden untuk mengawasi pencapaian program tersebut.

"Setelah satu tahun ada evaluasi dilakukan secara rutin dalam hal iniditugaskan kepada UKP4. Sudah ada laporan dari UKP4 namun saya tidakbisa memastikan akan berakhir sampai pada reshuffle (perombakankabinet-Red)," demikian Julian. (Ant)

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment