Saturday, December 4, 2010

Polisi Amankan Puluhan Imigran Gelap Asal Iran

The following article presents the very latest information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia. If you have a particular interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then this informative article is required reading.
Indramayu, (tvOne)

Polres Indramayu Jawa Barat mengamankan puluhan imigran gelap asal Iran yang sebelumnya kabur dari Jakarta menuju Australia. Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi langsung membawa imigran beserta empat bus yang digunakan untuk mengangkut mereka hingga sampai ke Indramayu.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Menurut Kapolres Indramayu, AKBP Rudi Setiawan, imigran gelap ini sedianya akan berangkat ke Australia menggunakan kapal tanker dari Pelabuhan Karangsong, Indramayu. Namun sebelum mereka sampai ke pelabuhan, polisi pun langsun mengamankan imigran yang terdiri dari 9 anak-anak dan 35 dewasa.

 œSebanyak 44 imigran gelap ini diketahui tidak disertai dengan pasportdan Visa. Saat di periksa polisi mereka mengaku kabur dari negaranya karena di perlakukan kasar oleh sejumlah aparat  kepolisian yanga ada di iran, jelas AKBP Rudi, Indramayu, Sabtu (4/12)

Kapolres menjelaskan, para imigran gelap ini merupakan imigran asal iran yang kabur untuk mencari perlindungan. Namun guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, rencananya mereka akan di bawa ke kantor imigrasi cirebon.

That's the latest from the mobil keluarga ideal terbaik indonesia authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment