Monday, January 31, 2011

Dukungan Bagi Rakyat Mesir Meluas Hingga Asia

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Jakarta, (tvOne).

Unjuk rasa mendukung pergerakan rakyat mesir kian meluas. Kini dukungan juga disuarakan negara lain di Jazirah Arab serta dari Malaysia pascadukungan dari tunisia dan amerika serikat menguat.

Those of you not familiar with the latest on mobil keluarga ideal terbaik indonesia now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Dukungan massa di Malaysia dilakukan di depan Kedutaan Besar Mesir di Kuala Lumpur. Unjuk rasa yang dimotori tokoh oposisi Malaysia itu menyatakan kediktatoran Hosni Mubarak harus segera diakhiri.
 
Massa menuding Hosni Mubarak menahan ratusan pejuang muslim dan membuat perjanjian dengan Israel. Pengunjuk rasa juga mencoba memberikan memorandum mengenai tuntutan mereka. Namun, Kedubes Mesir menolak.

Sementara, Puluhan orang berunjuk rasa di Ibukota Baghdad, Irak pada Minggu, (30/1). Aksi tersebut dilakuan sebagai simbol solidaritas terhadap rakyat Mesir.

Mereka menyuarakan rasa simpati pada perjuangan rakyat Mesir dan juga rakyat Tunisia dimana pergolakan menentang kediktatoran dimulai tahun 2011.
  
Dukungan juga datang dari warga Lebanon, massa memberikan dukungan pada rakyat mesir dengan berunjuk rasa di kedutaan Mesir di Beirut.
 
Sedangkan di Turki, ratusan orang berunjuk rasa di depan Konsulat Mesir di Istambul pada minggu malam, (30/1). Mereka mendukung gerakan rakyat Mesir dan memaksa Presiden Hosni Mubarak turun dari jabatan.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment