Tuesday, January 11, 2011

Dubes Bantah RI-India Telah Sepakat Soal Nuklir

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
Jakarta, (tvOne).

Duta Besar India untuk Indonesia membatah kesepakatan Nuklir antara Indonesia dengan India. Saat ini kedua negara belum memiliki kesepakatan soal nuklir, jelas Dubes India untuk Indonesia, Biren.

"Kerja sama di bidang energi kedua negara lebih banyak pada ekspor batu bara dari Indonesia, ke India, meski tidak menutup pada minyak fosil dan minyak kelapa sawit," kata Biren Nanda di Jakarta, Selasa, (11/1).

Biren berbicara tentang hubungan bilateral India-Indonesia dan rencana kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke India pada 24-26 Januari nanti.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Lebih jauh Dubes Biren mengatakan ada beberapa perusahaan swasta India yang melakukan pengembangan pembangkit listrik tenaga panas bumi di Indonesia.

Dikatakannya, India sedang mengembangkan energi bersih dan menargetkan produksi pembangkit energi nuklir sebesar 16.000 megawat pada 2015.

"Sekarang kami hanya bisa menciptakan 4.000 megawatt energi nuklir dan pada 2015 kami berharap bisa mencapai 16.000 megawatt," kata Dubes Biren.

Biren menjelaskan India masih terbatas dalam pembangunan instalasi pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) secara mandiri.

Sejauh ini, India masih bergantung dengan energi batu bara, dan terfokus dengan energi bersih yang tidak mengontribusikan pemanasan global, seperti energi matahari, angin, nuklir dan air.

Dalam hal pembangkit listrik tenaga angin, India menghasilkan 12.000 megawatt listrik, yang merupakan penghasil terbesar ketiga dunia. (Ant)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment