Tuesday, January 11, 2011

Banjir Terjang Kawasan Semarang

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
Semarang, (tvOne) 

Hujan deras yang mengguyur Kota Semarang, Jawa Tengah, sejak Selasa (11/1) malam hingga Rabu pagi (12/1) menyebabkan banjir di sejumlah kawasan di kota itu. Berdasarkan pantauan, ketinggian air di sejumlah tempat yang dilanda banjir bervariasi antara 30 cm hingga hampir mencapai satu meter.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

Kawasan Kota Lama dan Pasar Johar, Semarang, menjadi daerah yang cukup parah tergenang banjir dengan ketinggian air di atas 50 cm. Daerah lain yang juga dilanda banjir antara lain di Perumahan Tanah Mas, Jalan Hasanudin, Jalan Imam Bonjol, Kawasan Bubakan, Jalan Citarum, Jalan Kaligawe, Perumahan Tlogosari, dan kawasan Mangkang.

Beberapa pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil terlihat berbalik arah untuk menghindari banjir, sedangkan kendaraan berat seperti truk dan bus tetap melintas di daerah yang tergenang air cukup tinggi. Tidak sedikit jumlah sepeda motor yang mogok akibat terjebak di genangan air dan pengendaranya tampak berusaha menghidupkan kembali mesin kendaraan yang kemasukan air.

Banyaknya sepeda motor dan beberapa mobil yang mogok menyebabkan arus lalu lintas di kawasan yang dilanda banjir menjadi tersendat serta sempat terjadi antrean kendaraan meskipun tidak terlalu panjang. Setiawan (38), warga perumahan Tanah Mas yang mengaku bingung mencari jalan yang tidak banjir agar dapat menuju tempat kerja di kawasan Kaligawe Semarang. "Semua ruas jalan yang menuju kantor saya dilanda banjir yang cukup tinggi sehingga cukup merepotkan," katanya saat ditemui di sekitar Jalan Imam Bonjol Semarang.

Hingga berita ini diturunkan, hujan masih mengguyur beberapa wilayah di Kota Semarang, meski dengan intensitas rendah. Jika hujan tetap berlangsung hari ini dengan intensitas yang tinggi dikhawatirkan banjir di Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah ini akan semakin meluas. (Ant)
 

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment