Sunday, February 13, 2011

Turnamen Futsal Antarklub AFC Diundi di Qatar

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Jakarta, (tvOne) 

Pengundian turnamen futsal antarklub Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Qatar 2011 akan dilaksanakan di Doha, Qatar pada 19 Maret mendatang.  Pengundian turnamen kali kedua ini berlangsung pada 26 Juni hingga 1 Juli 2011, demikian dikutip dari situs resmi AFC.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Tujuh klub yang akan masuk langsung dalam pengundian yang berasal dari Qatar (tuan rumah), Iran (juara bertahan), Jepang, Thailand, Libanon, China dan Uzbekistan. Untuk mengisi satu tempat dari delapan tim di putaran final itu maka akan berlangsung satu pertandingan playoff antara klub dari Irak dan Indonesia pada 22 Juni.

Empat hari kemudian, partai final delapan tim akan berlangsung selama tiga hari dalam fase grup. Babak semifinal akan berlangsung pada 30 Juni sedangkan partai final pada 1 Juli.

Pada babak putaran final ini delapan tim akan masuk dalam dua grup. Klub asal Iran Follad Mahan Sepahan memenangi gelar edisi perdana turnamen futsal antarklub tingkat Asia ini setelah mengalahkan tim asal Qatar Al Sadd di final.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment