Saturday, February 5, 2011

Fauzi Bowo Jamin SEA Games Tidak Akan Tergangu Oleh Macet

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Jakarta, (tvOne)

Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menjamin berlangsungnya SEA Games 2011 di Jakarta tidak akan terganggu oleh kemacetan lalu lintas yang biasa terjadi di ibu kota, dengan dukungan adanya koridor-koridor "busway" yang telah bertambah.

"Saya perkirakan koridor-koridor (busway) cukup membantu lancarnya perjalanan penggunanya, dan saya berharap semuanya bisa berjalan lancar, aman dan nyaman," kata Gubernur DKI Jakarta saat menghadiri pengukuhan pengurus Pengprov Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) DKI Jakarta, Sabtu malam.

Sementara itu ketika disinggung tentang kesiapan DKI Jakarta sebagai tuan rumah SEA Games 2011 bersama Palembang, Fauzi Bowo mengatakan, hingga saat ini sebagian besar venue telah siap untuk dipakai pertandingan sedangkan beberapa lagi masih dalam tahap proses penyelesaian.

"Pada dasarnya semuanya telah siap, dan yang jelas pada saat pembukaan SEA Games semuanya telah siap digunakan dan tidak ada lagi yang tertinggal," katanya.

Disinggung apakah juga telah siap kalau ditunjuk menjadi tuan rumah tunggal untuk SEA Games menyusul rumor yang mengatakan bahwa Palembang tampaknya belum bisa menyelesaikan venue pada saatnya pesta akbar olahraga tingkat Asean itu berlangsung, dia mengatakan tidak berpikir begitu.

You can see that there's practical value in learning more about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Saya yakin Palembang siap dan telah merampungkan venue, menurut saya tuan rumah SEA Games tetap akan ada di dua kota itu," kata Fauzi Bowo.

Raja Sapta Ervian beberapa waktu lalu terpilih sebagai Ketua Pengprov Forki DKI Jakarta untuk masa bakti 2010-2014.

Ketika ditanya programnya sebagai pengurus baru, Raja Sapta Ervian mengatakan, segera akan mengadakan pusat pelatihan atau Training Centre (TC) jangka panjang untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Riau tahun depan.

"Kami akan adakan dulu TC untuk persiapan PON," katanya seusai pengukuhan pengurus baru Pengprov Forki DKI Jakarta, Sabtu malam.

Selain PON, Raja Sapta juga mengungkapkan bahwa Pengprov juga akan menggelar OSO Cup, yaitu turnamen untuk seleksi para karateka untuk turnamen Indonesia Open.

"OSO Cup akan kami adakan 25-27 Maret di Jakarta, dan akan diikuti 750 peserta yang berasal dari 33 pengporv dan 25 perguruan," katanya.

Sedangkan Ketua PB Forki Hendardji Soepandji yang hadir pada pengukuhan pengurus ketika ditanya tentang SEA Games untuk cabang karate mengatakan, memprogramkan empat tahap pelatnas.

"Pelatnas nanti akan meliputi tahap umum, khusus, pra kompetisi dan kompetisi, dan sudah dimulai sejak Mei 2010," kata Hendardji Soepandji.

There's a lot to understand about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment