Tuesday, February 8, 2011

Safee Sali Yakin Bisa Lebih Kinclong di Pelita

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Jakarta, (tvOne) 

Striker Timnas Malaysia, Safee Sali, merasa penampilannya lebih dapat berkembang di klub Pelita Jaya dibandingkan bersama Persib Bandung. "Saya telah menyerahkan kepada FAS (Persatuan Bola Sepak Selangor) untuk membuat keputusan terbaik dan ada memberitahu Datuk Hamidin Mohd.Amin (Pengurus FAS) dan dari gaya permainan Pelita lebih sesuai dengan saya," kata Safee dikutip dari situs utusanonline, Selasa (8/2).

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Namun, salah satu alasannya memilih Pelita adalah klub ini memang kekurangan penyerang dan peluang beraksi lebih cerah dibandingkan klub Persib yang sudah banyak memiliki penyerang asing. "Walaupun saya tahu Pelita berada di posisi bawah klasemen, saya akan coba untuk membantu klub menaikkan peringkat," katanya. `

Ia mengatakan, sudah benar-benar siap bermain di ISL (Indonesia Super League). "Dengan keyakinan yang tinggi dan akan berusaha gigih untuk menunjukkan kualitas sepanjang bersama Pelita, " katanya.

Dua pemain bertaraf dunia, Mario Kempes dan Roger Milla pernah beraksi bersama klub Pelita Jaya pada era 90-an. Demikian juga pemain klub Perlis dan Negeri Sembilan, Mohd. Lamin Conteh juga pernah memperkuat Pelita selama dua musim yakni dari 2006 ke 2007.

Safee dikontrak Pelita Jaya selama setahun. Safee akan berangkat ke Jakarta pada 14 Februari ini dan bakal memakai kaos bernombor 10 selaku penyerang utama klub Pelita. Dia masih akan bermain satu kali pertandingan terakhir bersama Selangor pada Sabtu (12/2). (Ant)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

No comments:

Post a Comment