Wednesday, February 2, 2011

Guruh Soekarno Putra Dipindahkan Perawatannya ke RS Dr. Oen Solo Baru

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Solo (tvOne)

Guruh Soekarno Putra yang menjalani perawatan di RS Kasih Ibu, Solosejak Selasa (1/2) karena kelelahan pindah perawatan ke RS Dr. Oen SoloBaru, Rabu sekitar pukul 11.30 WIB setelah kondisi kesehatannya membaik.

Di rumah sakit itu, Guruh ditangani oleh dokter spesialis jantung,Nini Garjito Purwaningtyas. Namun kondisinya telah membaik dan kinidipindah ke RS Dr. Oen Solo Baru dengan menggunakan ambulans dandidampingi dua perawat RS Kasih Ibu.

Kepala Hubungan Masyarakat RS Kasih Ibu Solo, dr. Endro AdiKuncoro, mengatakan, perkembangan kesehatan Guruh sudah jauh lebih baikdari pada saat masuk rumah sakit itu.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to mobil keluarga ideal terbaik indonesia than you may have first thought.

Ia menjelaskan, Guruh masuk RS Kasih Ibu karena sesak nafas dan badan lemas akibat kelelahan. Pasien itu, katanya, mendapat penanganan secara baik oleh dokter spesialis di RS setempat.

Ketua DPC PDIP Solo, Hadi Rudiatmo, menjelaskan tentang alasanpemindahan perawatan terhadap Guruh tersebut. "Agar dia dapat istirahatlebih nyaman," katanya.Selain itu, katanya, agar keberadaan Guruh di RS Kasih Ibu tidakmengganggu masyarakat lain yang sedang di rawat di ruang ICU setempat.

Hadi menambahkan, karena Guruh adalah putra mantan Presiden RI, tentuakan banyak masyarakat yang ingin menjenguk untuk mengetahuiperkembangan kesehatannya. "Jika ruang ICU di RS terpisah-pisah akanlebih baik dan tidak mengganggu pasien lainnya jika ada keluarga ataumasyarakat akan menjenguk sewaktu-waktu," katanya.

Menyinggung rencana Guruh diterbangkan ke Jakarta, katanya,pihaknya masih menunggu izin dari dokter keluarga Bung Karno yang akanhadir di Solo."Dokter keluarga Bung Karno itu, yang akan melakukan pengecekankesehatan Guruh. Jika sudah diizinkan, Guruh dapat diterbangkan keJakarta," katanya.

Ketika dibawa keluar ruang ICU RS Kasih Ibu dan menuju ambulansyang akan membawanya ke RS Dr. Oen, Guruh terlihat sempat melambaikantangan dan tersenyum kepada masyarakat yang berpapasan dengannya ditempat itu.


Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment