Tuesday, February 1, 2011

Pidato Mubarak Tak Puaskan Rakyat Mesir

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia is certainly no exception.
Kairo, (tvOne)

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Pasca pidato Presiden Mesir Hosni Mubarak, suasana di Kairo, Mesir semakin memanas, Rabu (2/2). Massa merasa tidak puas. Mereka tetap menuntut Mubarak untuk mundur dari jabatannya segera.

Dalam pidatonya, Mubarak menyampaikan beberapa hal. Salah satunya, Ia menyatakan tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilu presiden mendatang. Namun, pernyataan Mubarak tersebut tampaknya tidak memuaskan para pemrotes.

Demonstrasi terus berlangsung. Massa juga melakukan penjarahan dan dan pembakaran di pusat perbelanjaan dan perbankan. Pasca pidato ini, bentrokan antara pemrotes dan pendukung Mubarak ini dilaporkan terjadi di Alexandria.

Knowing enough about mobil keluarga ideal terbaik indonesia to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you should have nothing to worry about.

No comments:

Post a Comment