Friday, November 5, 2010

Pemilukada Bengkulu Utara Digelar 15 Desember

The only way to keep up with the latest about mobil keluarga ideal terbaik indonesia is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, it won't take long for you to become an influential authority.
Bengkulu, (tvOne)

Pemilihan kepala daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu akan digelar oleh Komisi Pemilihan Umum setempat pada 15 Desember 2010.

"Jika tidak ada perubahan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bengkulu Utara akan kita laksanakan pada 15 Desember mendatang. Sekarang tahapan pilkada saat ini sudah memasuki masa persiapan kampanye," kata Ketua KPU Bengkulu Utara Eko Sugianto yang dihubungi melalui telepon seluler dari Kota Bengkulu, Sabtu.

Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara diikuti lima pasang calon, yakni pasangan Imron Rosyadi/Mian, Gunadi/Salamun Haris, Diah Nurwiyanti Agusrin/Anton Riskiandi, Puspa Juwita/ Abd Rohim dan pasangan Halilul/Burman.

Pemilih Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara tercatat sebanyak 185.286 jiwa. Daftar pemilih tetap (DPT) pilkada sebanyak ini tersebar di 12 kecamatan yang ada di daerah itu.

The information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about mobil keluarga ideal terbaik indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Rinciannya, Kecamatan Padang Jaya sebanyak 19.807 pemilih, Gili Mulya 9.768 pemilih, Lais 12.596 pemilih, Batik Nau 8.134 pemilih, Ketahun 28.769 pemilih, Napal Putih 12.827 pemilih, Putri Hijau 25.719 pemilih, Kerkap 16.921 pemilih, Air Besi 7.292 pemilih, Air Napal 8.176 pemilih, Enggano 1.897 pemilih dan Kecamatan Kota Arga Makmur sebanyak 33.550 pemilih.

"DPT Pilkada Bengkulu Utara tidak akan mengalami perubahan lagi karena sudah kita plenokan seminggu lalu. Jadi, warga Bengkulu Utara yang berhak memilih pada pilkada 15 Desember nanti hanya sebanyak ini," ujarnya.

DPT Pilkada ini sudah disampaikan KPU Bengkulu Utara kepada 12 panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang ada di daerah itu. Data ini akan dijadikan dasar untuk menyalurkan logistik suara suara pada saat menjelang pilkada nanti.

Terkait dengan pelaksanaan pilkada, Eko mengimbau kepada masyarakat Bengkulu Utara yang namanya masuk DPT agar menggunakan hak poltiknya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati setempat pada 15 Desember mendatang.

"Saya berharap seluruh warga Bengkulu Utara yang namanya masuk dalam DPT agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, sehingga hasil pesta demokrasi lima tahunan di daerah itu berjalan sukses sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Sebab, pilkada sangat penting bagi masyarakat Bengkulu Utara untuk memilih pemimpin daerah ini lima tahun kedepan, sehingga kalau masyarakat tidak menggunakan hak politiknya pada pilkada nanti sangat rugi, katanya. (Ant)

Now you can understand why there's a growing interest in mobil keluarga ideal terbaik indonesia. When people start looking for more information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment