Wednesday, November 17, 2010

Lagi, Jasad Korban Letusan Gunung Merapi Ditemukan

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Sleman, (tvOne)

Tim pencarian dan penyelamatan, Tentara Nasional Indonesia, polisi, danrelawan kembali menemukan empat jenazah korban erupsi Gunung Merapi padaJumat (5/11) dini hari di Ngepringan, Desa Wukirsari, KecamatanCangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (18/11).

Tim Pencarian dan Penyelamatan (SAR) Daerah Istimewa Yogyakartamembenarkan telah menemukan empat jenazah di dusun yang terletak sekitar120 meter dari Kali Gendol yang dialiri material gunung yang berada diperbatasan Jawa Tengah dan DIY itu.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Kondisi dua jenazah saat ditemukan mengenaskan karena sudah tidak utuhlagi. Sebagian tubuhnya sudah hancur akibat lama tertimbun materialvulkanik Gunung Merapi. Sedangkan, dua jenazah lagi berjenis kelaminperempuan bisa diidentifikasi. Rumah-rumah di dusun itu sudah robohterkena letusan gunung teraktif di Indonesia itu.

Keempat jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Sardjito Yogyakartauntuk diautopsi. Penemuan jenazah ini berdasarkan hasil laporan darikalangan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya sejakletusan Gunung Merapi pada Jumat (5/11) dini hari.

Dengan ditemukan empat jenazah, maka keluarga korban bisa tenang dantabah karena sudah mengetahui nasib keluarganya. Selama ini tim SARmelakukan proses evakuasi berdasarkan laporan darikalangan masyarakatyang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Jumlah korban meninggal dunia akibat letusan Gunung Merapi pada Jumat(5/11) dini hari kemungkinan masih akan terus bertambah karena timgabungan yang terdiri atas anggota pencarian dan penyelamatan (SAR),Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan relawan masih terus melakukanproses evakuasi, terutama di dusun sekitar Kali Gendol.

Tim SAR DIY, TNI, dan relawan hingga kini masih terus melakukanpencarian korban letusan Gunung Merapi di dusun-dusn sekitar Kali Gendolyang terletak tidak jauh dari puncak gunung yang terletak di perbatasanJawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. (Ant)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment