Friday, November 12, 2010

Kuota Penerimaan CPNS Pagaralam 241 Formasi

If you have even a passing interest in the topic of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Pagaralam, Sumsel, (tvOne)

Pemerintah Kota Pagaralam, Sumatera Selatan tahun ini mendapat kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil untuk mengisi 241 formasi.

Dalam penerimaan diisyaratkan pelamar diatas 35 sampai 40 tahun harus menyertakan surat bukti pengangkatan dari kepala atau pimpinan instansi per 1 Januari 2011 minimal masa kerja lima tahun masih bekerja hingga saat ini, lamaran harus diregistrasi online dan setiap pendaftar hanya satu formasi jabatan.

"Penerimaan CPNS akan diumumkan dari 13 sampai 19 Nopember 2010 dan batas akhir pendaftaran 22 Nopember 2010," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pagaralam, Sukaimi, Jumat.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Dia mengatakan, berkas-berkas pendaftaran agar dikirimkan lewat Pos dan juga online yang ditujukan kepada Panitia Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Pagaralam. Untuk seleksi administrasi 23-27 Nopember 2010.

"Bagi pelamar yang tela lulus administrasi selanjutnya akan mendapat panggilan mengikuti tes tertulis yang akan berlangsung secara serentak di Kota Pagaralam tanggal 28 Nopember 2010 dan tes khusus bagi mereka yang memilih fomasi khusus seperti dokter harus menyertakan suarat tanda registrasi dan perawat melampirkan surat izin perawat," kata dia.

Menurut dia, tes akan dilakukan dalam empat tahap yaitu tes akademisi, psikologi, kesehatan dan wawancara. "Untuk pengumuman hasil tes tersebut belum biasa dipastikan, namun kalau sudah ada keputusan dari BKD Provinsi Sumsel akan dipasang dalam pengumuman di kantor-kantor BKD di daerah ini," ungkapnya.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota Pagaralam dalam penerimaan CPNS formasi tahun 2010 hanya mendapat jatah sebanyak 241 orang yang terdiri atas tenaga pendidik 72 orang, kesehatan 41 orang dan tenaga teknis 126 orang.

"Kami sebenarnya dalam pengadaan pegawai tahun 2010 telah mengajukan sebanyak 300 orang, selain penambahan mengisi kekurangan akibat pegawai pensiun, tetapi dari pemerintah pusat dalam pengadaan pegawai baru tersebut hanya disetujui 241 formasi saja," kata Sukaimi.

Untuk pengumuman formasi selengkapnya dan syarat-syarat penerimaan bisa dilihat di Kantor BKD Kota Pagaralam. Formasi yang paling banyak dibutuhkan tenaga tehnis lainya, sedangkan tenaga kesehatan meliputi dokter, bidan, perawat dan apoteker. Sedangkan untuk tenaga teknis diantaranya akuntansi, penyuluh pajak, hukum, psikologi, auditor, pengawas kelistrikan, pranata humas dan lain-lain. (Ant)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment