Depok (ANTARA News) - Mobile-8 Telecom ingin menggenjot jumlah pengguna dengan menjual produknya, Hape Fren C2000, seharga Rp80 ribu selama berlangsungnya pameran di Pekan Raya Jakarta (PRJ). "Pada pameran kali ini, Fren menampilkan jajaran handset smartfren yang dijual dengan penawaran harga yang heboh Rp80 ribu," kata Head of Marketing Communications Mobile-8, Yolanda Nainggolan, dalam siaran persnya melalui surat elektronik, Jumat.

Yolanda mengatakan selain Hape Fren C2000 yang dijula dengan harga khusus, jenis lainnya adalah Hape Fren C2001 dengan harga Rp 199ribu

Hape Fren C330 dengan harga Rp 129 ribu, dan Hape Fren Seru Rp199 ribu.

Menurut dia, Hape tersebut terdapat beberapa tipe handset yang ditawarkan yaitu dengan bentuk candy bar dan qwerty yang dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti radio, modem, multimedia player, speakerphone, bluetooth, dan lainnya", dikatakan selaku

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Pekan Raya Jakarta 2010 kembali digelar, pameran yang diadakan khusus untuk menyambut HUT Kota Jakarta setiap tahunnya ini selalu mendapat perhatian yang cukup besar, baik dari kalangan masyarakat maupun dari kalangan pelaku bisnis.

Di PRJ ke-43 yang berlangsung mulai tanggal 10 Juni hingga 11 Juli 2010, Fren sebagai produk layanan komunikasi Mobile-8 memasarkan produk-produk terbaiknya seperti Fren Duo, Fren Sobat Mobi dan hape bundling unggulan yang bertujuan untuk meraih 20.000 pelanggan baru.

Yolanda mengatakan Fren hadir dalam booth bersama SmartFren di PRJ 2010, sebagai wujud nyata di bidang pemasaran yang berkesinambungan sejak terbentuknya smartfren pada bulan Maret 2010 lalu.

Dikatakannya saat ini Fren telah meluncurkan dua produk hape unggulan, yaitu Hape Fren Seru dan Hape Fren SUMO (Super Modem).

Selain itu melalui produk Fren, pelanggan juga dimanjakan melalui penawaran GRATIS bicara ke seluruh Fren se-Indonesia, gratis konten-konten aplikasi, ringtone, dan layanan bernilai tambah lainnya.

(T.F006/S026)