Jakarta (ANTARA News) - EMC Corporation sebagai pemimpin dunia dalam solusi infrastruktur informasi mengumumkan generasi proteksi data terbaru yaitu EMC® Data Domain® Boost. œIntegrasi peranti lunak backup dengan storage deduplikasi tidak saja mengoptimalkan kinerja tapi juga meningkatkan pengalaman pengguna akan teknologi, kata Laura DuBois, Program Director, Storage Software, IDC dalam pers rilisnya.

DD Boost merupakan solusi pertama untuk mengoptimalkan dan mempercepat interaksi perangkat lunak backup yang tradisional dengan storage deduplikasi juga telah didukung oleh perangkat lunak backup pihak ketiga seperti Symantec NetBackup and Backup Exec.

Dengan mendistribusikan proses deduplikasi ke server backup, DD Boost mempercepat hasil backup yang terkumpul pada sistem EMC Data Domain Deduplication storage dengan rata-rata 50 persen, sekaligus secara signifikan juga mengurangi beban LAN dan server cadangan.

œDengan DD Boost, para pengguna EMC dapat mencapai desain ulang backup hanya menggunakan disk dan deduplikasi, ujarnya.

Secara tradisional, server backup berinteraksi dengan sistem storage menggunakan protokol standar, seperti NAS (NFS/CIFS) atau emulasi perpustakaan berbasis tape.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Sehingga vendor perangkat lunak backup menciptakan pemisah, yang mudah digunakan oleh produk sistem storage, sehingga perangkat lunak backup dapat mengelola dan menggunakan fungsi sistem storage lebih baik semakin bertambah.

DD Boost mendistribusikan proses storage deduplikasi ke server backup dari peranti lunak backup tradisional. Perpustakaan perangkat lunak DD Boost didistribusikan ke server backup dan mengidentifikasi segmentasi data sejalan dengan tibanya data tersebut.

œDengan mendistribusikan bagian pada proses deduplikasi ke server backup, semua bagian dari server backup ke sistem Data Domain akan menjadi lebih cepat dan efisien. Secara harfiah, DD Boost memberikan solusi terbaik. katanya.

Selain itu, DD Boost mengurangi lalu lintas jaringan lokal dari 80 persen hingga 99 persen, karena segmen data yang berlebihan tidak melintasi kawat tapi diduplikat kemudian.

Hal ini juga mengurangi penggunaan sumber daya secara keseluruhan pada server backup yang ada dengan 20 persen sampai 40 persen dikarenakan hal ini dapat meminimalkan persalinan data.

EMC Corporation adalah pengembang terkemuka di dunia dan penyedia teknologi infrastruktur informasi. EMC memberikan solusi yang memungkinkan organisasi merubah cara mereka berkompetisi dan menciptakan nilai dari informasi mereka.

(Adm/S026)