Jakarta (ANTARA News) - Operator telekomunikasi, Axis, menawarkan layanan BlackBerry, "AXIS Worry-Free BlackBerry Mail dan Friends", dengan tarif Rp3.000 sehari. Chief Marketing Officer Axis, Johan Buse, di Jakarta Jumat mengatakan, pihaknya menawarkan tiga paket layanan BlackBerry Worry-Free untuk memenuhi kebutuhan semua segmen pelanggan termasuk untuk bisnis dan individu.

"Paket AXIS Worry-free BlackBerry menghadirkan layanan yang lebih baik bagi para pelanggan dengan memberikan fleksibilitas dalam memilih paket yang paling sesuai bagi mereka," katanya.

Pihaknya menyatakan akan terus menghadirkan layanan yang mampu memberikan nilai lebih, terjangkau, dan sesuai dengan kebutuhan khususnya untuk layanan BlackBerry.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang tech? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Ia menambahkan, sejak beroperasi di Indonesia pada awal 2008, operator GSM dan 3G itu mengalami pertumbuhan yang cepat.

"Paket terbaru layanan BlackBerry AXIS memungkinkan para pelanggan untuk menikmati layanan BlackBerry dengan harga yang paling terjangkau dan menjadikan mereka selalu terhubung dimanapun dan kapanpun mereka menginginkannya," katanya.

Untuk menikmati layanan itu, pelanggan dapat mendaftar melalui UMB *222# atau dengan mengirimkan SMS ke 222 dan menikmati fleksibilitas dalam memilih salah satu paket yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Axis diluncurkan pada Februari 2008 dan telah melayani 190 kota di Indonesia mulai Jawa Timur, Jawa Barat, Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah, Bali, Lombok, Sumatera Utara, Riau, dan Sumatera Barat.

Mulai Juli 2009, perusahaan itu meluncurkan layanan Blackberry bertajuk "AXIS Worry-Free BlackBerry Service".
(*)