Sunday, October 31, 2010

Pemerintah Kaji Relokasi ke Pesisir Timur Mentawai

You should be able to find several indispensable facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Jakarta, (tvOne).

Relokasi penduduk Kepulauan Mentawai dari pesisir barat yang lebih rawan terkena tsunami ke arah pesisir timur agar lebih aman masih menjadi kajian Pemerintah dengan berbagai pertimbangan.

Pemindahan permukiman atau relokasi bukanlah persoalan sederhana, seperti dikatakan Menkoppolhukam Djoko Suyanto saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu, (31/10).

Menurut Djoko, tidak mudah memindahkan masyarakat pesisir yang terbiasa hidup sebagai nelayan ke daerah berbeda dengan tempat hidupnya. "Yang perlu dipikirkan mungkin kalau yang sekarang di pesisir barat pindahnya ke pesisir timur," tuturnya.

If your mobil keluarga ideal terbaik indonesia facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important mobil keluarga ideal terbaik indonesia information slip by you.

Masalah relokasi itu akan dibahas pemerintah provinsi bersama dengan instansi terkait seperti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Kehutanan.

Djoko yang berada di Bandara Halim untuk menyambut kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari Hanoi, Vietnam, mengatakan, Kepala Negara belum memberikan instruksi baru terkait penanganan bencana tsunami di Kepulauan Mentawai yang menewaskan 413 orang. "Tetap seperti yang kemarin, jadi diteruskan saja program-program rehabilitasi terutama," ujarnya.

Djoko mengakui ditribusi bantuan ke Kepulauan Mentawai tersendat-sendat karena kendala cuaca.

Menurut dia, semua kapal penyalur bantuan bisa berlayar bergantung pada cuaca dan ketinggian ombak di laut. Bahkan, menurut dia, KRI yang dikerahkan untuk membawa barang bantuan pun mempunyai batasan untuk berlayar.

"Kalau KRI bisa lebih besarlah ombak yang bisa ditangani. Kita kan tidak ingin bantuan yang seperti kemarin punya PLN terbalik. Jadi bantuan kendalanya di situ," tuturnya.

Pada Senin (1/11), kata Djoko, Presiden akan memimpin rapat kabinet terbatas di yang salah satu agendanya adalah penanganan bencana di Kepulauan Mentawai. (Ant)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment