Jakarta (ANTARA News) - Produsen komputer, Hewlett Packard (HP), mengumumkan pengangkatan Jos Brenkel sebagai Senior Vice President Personal Systems Group (PSG) HP Asia Pasifik dan Jepang menggantikan See Chin Teik. Brenkel sebelumnya pernah menjabat Vice President & General Manager PSG Timur Tengah, Mediterania dan Afrika (MEMA). Selama memegang tanggung jawab tersebut Brenkel berhasil memaksimalkan pertumbuhan bisnis dan keuntungan HP di wilayah MEMA.

"Kami sangat beruntung memiliki Jos yang telah memimpin elemen-elemen utama bisnis kami. Ia secara efisien mampu mendorong pertumbuhan dan keuntungan di wilayah ini, ujar Todd Bradley, Executive Vice President PSG HP dalam siaran pers Selasa.

Ia pun berhasil mendorong tingkat penjualan bisnis usaha kecil dan menengah melalui program penjualan seluruh kategori produk HP. Tak hanya itu, Brenkel juga sukses memimpin timnya yang terdiri dari sales, operational supply chain, dan pemasaran.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang tech.

Sejak bergabung dengan HP pada 1986, Brenkel telah memegang beragam jabatan dengan posisi sebagai pemimpin.

Ia pernah memimpin Solution Partners Organization di Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), mengendalikan kegiatan operasional untuk PC bisnis wilayah Eropa ketika menjabat sebagai Vice President & General Manager, serta selama dua tahun menjabat Manajer Pemasaran HP Global untuk PC bisnis.

œDengan rekam jejak kepemimpinan serta performanya yang telah terbukti dan tidak diragukan lagi, saya kini menunggu kontribusi besarnya yang disumbangkan dari posisi barunya sekarang di salah satu wilayah terpenting bagi HP, kata Todd Bradley.

(Adm/S026)