Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan teknologi informasi, HP (Hewlett Packard), akan memberikan penghargaan (award) bagi penyedia layanan cetak di wilayah Asia Pasifik dan Jepang dalam ajang "HP Digital Awards informasi beasiswa gratis 2010 (Asia Pacific & Japan)" " HP Scitex. Dalam siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta Senin HP mengatakan, ajang penghargaan diselenggarakan sebagai representasi keahlian HP dalam cetak digital secara global serta kepemimpinannya di industri seni grafis (graphic art) di Asia Pasifik.

Penghargaan tersebut memiliki peran penting dalam meningkatkan standar layanan dan kualitas signage cetak digital di seluruh industri.

HP Digital Print Awards informasi beasiswa gratis 2010 juga memperkenalkan platform bagi print service provider (PSP) di industri signage (reklame) untuk menunjukkan signage cetak digital dan kemajuan teknologi terbaru.

HP akan memilih lima kategori utama dalam pemberian penghargaan itu, yaitu transit graphic, iklan dalam ruang, iklan informasi beasiswa luar negeri ruang, pencetakan di atas bahan keras, dan green digital printing dengan parameter tinta dan media untuk pencetakan.

Dalam layanan percetakan reklame, HP memperluas layanannya dengan membuka HP Scitex Regional Solution Centre di
Hong Kong dan menghadirkan fasilitas fasilitas yang mendukung industri tersebut.

Pengembangan dan perluasan HP Scitex Regional Solution Centre serta pengadaan fasilitas fasilitas yang mendukung industri Singage merupakan bagian dari komitmen HP untuk meningkatkan pengalaman pelanggan secara total.

Program-program yang dicanangkan berkaitan erat dengan strategi pengembangan jangka panjang HP guna mewujudkan peluang-peluang yang muncul bersamaan dengan pertumbuhan yang terjadi di industri ini, serta terus memperkuat posisi HP sebagai yang terdepan.

Pengembangan HP Scitex Regional Solution Centre menghadirkan Media Testing Facility pertama di Asia Pasifik dan Jepang, Wahana yang semakin dikembangkan ini secara ukuran lebih luas 2 kali lipat dari sebelumnya, yaitu 9.500 square feet.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Guna mendukung kebutuhan para penyedia layanan percetakan, fitur fitur utama solusi HP Scitex mencakup kurikulum pelatihan khusus untuk teknisi dan operator mesin, pengujian solusi, seminar-seminar untuk PSP dan media testing facility pertama di dalam HP Scitex Regional Solution Centre.

Dalam Kesempatan yang sama HP juga mengumumkan keberhasilannya mengapalkan lebih dari 100 printer HP Designjet L65500 sejak peluncurannya yang pertama pada Februari 2009.

HP Designjet L65500 kala itu merupakan printer pertama yang diperkuat HP Latex Printing Technologies yang dirancang untuk mengurangi dampak buruk pencetakan terhadap lingkungan.

HP TRIM 7

Melalui siaran persnya itu, HP juga menyatakan telah meluncurkan piranti lunak HP TRIM 7 yang dapat membantu perusahaan mengurangi risiko usaha dengan pengelolaan data secara transparan.

Perusahaan-perusahaan membutuhkan solusi untuk mengelola ledakan volume beasiswa indonesia berskala besar.

HP TRIM 7 merupakan sebuah solusi pengelolaan data terbaru yang dikembangkan berdasarkan 24 tahun pengalaman dan contoh kasus terbaik, yang memudahkan perusahaan mengelola seluruh data di Microsoft SharePoint Server mereka dalam sebuah lingkungan secara transparan dari sumber mana pun.

Pengelolaan yang dimaksud mencakup dokumen serta beasiswa indonesia yang ada di blog, wiki, forum diskusi, formulir, kalender maupun dokumen informasi lowongan kerja terbaru dari SharePoint Server.

Guna membantu pelanggan SharePoint Server, HP TRIM 7 menyediakan dua modul Astaga.com lifestyle on the net yaitu HP TRIM Records Management dan HP TRIM Archiving.

(Yud/S026)