Jakarta (ANTARA News) - Pusat Peragaan Iptek (PP-IPTEK) Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam ulang tahunnya ke-19 pada 20 April nanti, akan menggelar "Science Party" yang dapat diikuti oleh pengunjung atau masyarakat secara gratis. "Science Party" PP-IPTEK menampilkan berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik, kata PP-IPTEK TMII dalam siaran persnya di Jakarta, Senin.

Kegiatan-kegiatan dalam pesta ulang tahun itu meliputi Simulator Pesawat, Demo Robot, Pesawat Tanpa Awak, Kostum Tokoh Komik, Science Sinema, Science Show Spectaculer, Music Performance, Jugling, Permainan Tradisional, Worshop Roket Air, Workshop Layang-layang, Face & Body Paintin.

Sementara bagi masyarakat atau pengunjung yang ingin menikmati dan mencoba berbagai alat peraga interaktif lainnya di dalam gedung PP-IPTEK, disediakan tiket seharga Rp16.500 untuk dua orang (buy 1 get 1 free).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang tech. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Harga khusus ini hanya berlaku pada hari Selasa, 20 April 2010.

Kegiatan "Science Party" PP-IPTEK bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik antara PP-IPTEK dengan para pengunjungnya maupun diantara pengunjung itu sendiri.

Kegiatan tersebut juga menunjukkan bahwa ilmu pengetahuan atau sains tidak hanya bisa didapat di sekolah tetapi juga dapat ditemukan di sekitar kita.

(ANT/S026)