Jakarta (ANTARA News) - Apple berhasil menjual 300.000 unit iPad pada hari pertama komputer tablet itu dilepas ke pasaran, Senin (5/4). "Rasanya hebat meluncurkan iPad ke tengah dunia," kata Steven P Jobs, kepala eksekutif Apple dalam sebuah pernyataan.

"Akan ada perubahan dalam permainan," ujarnya lagi seperti yang dikutip The New York Times.

Perangkat komputer anyar Apple itu memang tergolong teknologi Astaga.com lifestyle on the net karena menggabungkan elemen dari laptop dan smartphone.

Akibatnya, menurut Michael Abramsky, tingkat penerimaan iPad di tengah pelanggan akan lebih lamban dari pada produk-produk Apple sebelumnya.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Piranti ini memimpin sebuah pasar yang sedang dibangun, jadi para pelanggan sedang mempertimbangkan manfaat piranti Astaga.com lifestyle on the net itu bagi mereka," tegas analis dari RBC Capital, bank penyedia jasa investasi dan keuangan bagi perusahaan di seluruh dunia lowongan kerja terbaru itu.

Beberapa pembeli mungkin menunggu versi masa depan dari iPad, yang dilengkapi dengan kamera atau fitur-fitur canggih lainnya.

Tipe iPad yang mulai dijual pada Sabtu (3/4) adalah yang bisa tersambung dengan Internet melalui fitur Wi-Fi dan para analis melihat banyak pelanggan yang masih menunggu tipe versi 3G, yang terhubung dengan saluran telepon seluler.

Apple mengatakan akan merilis iPad versi 3G bulan depan.

(Ber/S026)